Graphic Design in Ponggol



Wah wah nggak henti2nya sekolah ini ngadain event-event yang seru abiss,, Salut buat para OSISnya yang udah ngadain event ini. Moga selalu berjaya. hehe. Lomba kali ini diikuti kelas sepuluh ama kelas sebelas aja, soalnya yang kelas duabelas kan bentar lagi mau ujian tuh, jadi takutnya kalo ga konsen buat ngadepin ujian dua bulan lagi sih katanya. Moga berhasil ya kak. Event ini lumayan nguras otak, dlm waktu 3 hari kita harus buat desain grafis yang nantinya..

kita curahkan(weleh!), kita gambar maksudnya, di dinding parkiran sekolah. naah, untung aja kelas kita udah bikin tuh desain grafis, sehari sebelum deadline, jadi di sekolah tinggal kita finishing aja,, and.. jreng-jreng,, inilah hasil ngegambar kita. Hehehe,,




Hasilnya cukup lah, buat pengetahuan kita ttg software komp yang pas-pasan. Hehehe,, berhubung post ini kita buat sebelum hasil lomba diumumin, kita blm th gambar diatas masuk nominasi pemenang ngga'. Nah, post yang selanjutnya nanti InsyaAllah kita ulas lagi event grafis chapter kedua. Tunggu Ya!

0 comments: